Mengapa banyak veteran pendiri startup menyarankan sewa MacBook kantor bulanan dibanding membeli? Bisnis startup memiliki modal dengan batasan ketat, maka dari itu pembelian komputer sebagai alat kerja menjadi masalah. Solusi mudah untuk masalah tersebut adalah sewa!

Mengapa Sewa MacBook Bulanan Lebih Baik untuk Startup?

Ada beberapa alasan mengapa layanan sewa MacBook jauh lebih baik daripada membeli langsung. Pertama adalah biaya. Membayar sewa bulanan jauh lebih ringan dibanding membeli MacBook baru. Apalagi jika MacBook yang ditarget merupakan keluaran terbaru.

Anda juga dapat memanfaatkan persewaan untuk ganti versi MacBook lebih mudah. Anda tidak perlu jual MacBook lama dan beli baru jika menggunakan jasa sewa.

Cukup kontak jasa persewaan MacBook untuk tukar versi dan biasanya akan dilayani. Biaya sewa model MacBook baru memang lebih mahal, tapi tidak semahal jika beli baru.

Alasan kedua adalah layanan selama sewa. Jika ada masalah dengan MacBook, pihak penyedia sewa pasti mau langsung membantu. Anda tidak perlu mencari tukang service sendiri selama kerusakan bukan salah Anda sebagai penyewa.

Alasan ketiga adalah kemudahan dalam mengganti barang. Saat ada MacBook yang bermasalah, Anda cukup hubungi pihak penyedia sewa untuk meminta unit MacBook baru. Jadi, pekerjaan tidak berhenti dan langsung mendapatkan alat kerja fungsional cepat.

Bayangkan jika beli MacBook sendiri untuk Startup. Saat ada masalah, MacBook harus masuk ke jasa service terlebih dahulu. Selama proses perbaikan, Anda tidak dapat bekerja karena MacBook pengganti tidak langsung tersedia

 Anda harus mau keluar uang besar untuk beli MacBook cadangan jika memutuskan beli sendiri. Hal inilah yang membuat jasa sewa MacBook kantor bulanan selalu direkomendasikan para veteran startup.

Pastikan Memilih Jasa Penyedia Sewa yang Tepat!

Walaupun menguntungkan, Anda hanya dapat menikmati manfaat sewa MacBook kantor ini jika memilih penyedia jasa yang tepat. Banyak orang merugi karena pihak penyedia jasa MacBook tidak profesional.

Bayangkan saja jika kontrak lambat respon balik padahal Anda membutuhkan layanan ganti MacBook kerja yang bermasalah. Persewaan seperti ini tidak akan membantu operasi kerja startup Anda dan malahan menghalangi produktivitas.

Maka dari itu, lebih cermat dalam memilih jasa sewa MacBook kantor bulanan. Cari informasi rating tinggi dan testimoni pihak yang sudah pakai jasa mereka sebelum putuskan sewa MacBook!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *